Malwarebytes Anti-Malware


 Pasti kalian pada asing dengan Anti-Malware dari Malwarebytes.Sayang sekali padahal ini anti malware paling ampuh bahkan mempunyai kemampuan melindungi 3 PC sekaligus dan mendeteksi, menghapus semua jenis malware, termasuk worms, Trojans, rootkits, rogues, dialers, spyware, dan infeksi para cyber nakal.
Menurut Malwarebytes, orang harus memilih versi PREMIUM, yang menyediakan perlindungan real-time, scanner lebih cepat, dan memungkinkan penjadwalan scan atau update database.
aku dulu sebelum pake nih anti malware ada malware bandel banget berbentuk software, saat aku cari terus letak software  malware dan akhirnya ketemu terus tinggal uninstall tapi kan kita semua tau kan kalau uninstall nya ga bersih pasti tetep ninggalin jejak atau sisanya tapi PC tetep lemot gara-gara tuh malware, saat aku install tuh anti malware versi premium :D eittsss tahan dulu update dulu data-base nya dan sesudahnya aku scan dan ketemu semua sisanya ada di registry lah, app data lah, dan sebagainya waktu itu search engine aku juga berubah  -_- lalu aku karantina tapi dah dendam banget ama tuh malware aku delete aja  dari pada di karantina doang :D .Ternyata hasinya memuaskan loh jejak virus nya udah pada lenyap search engine aku juga berubah jadi normal.


Review Malwarebytes oleh pusat penelitian 2spyware:

Setelah pengujian Malwarebytes’ Anti-malware di komputer kita, kita melihat bahwa itu adalah alat yang sangat disesuaikan, yang memiliki beberapa utilitas tambahan untuk manual malware removal. Program ini tersedia dalam banyak bahasa dan tidak memiliki masalah dengan berjalan di samping program-program anti-virus dan anti-spyware lainnya. Pemindaian Malwarebytes menonjol dalam hal kecepatan. Namun, itu tidak memiliki dampak yang terlihat pada penggunaan CPU. Karena teknologi canggih, malware tidak mampu untuk memblokir Malwarebytes scanner dan mencegah penghapusannya.
Yang terbaru, Malwarebytes Anti-malware 2.0.2.1012, versi sekarang memungkinkan pengguna untuk memindai dalam arsip dan menyingkirkan spyware lebih cepat. Selain itu, dimulai dengan versi 1.70, Program mengidentifikasi Microsoft Windows 8 dan Internet Explorer 10 di log scan secara otomatis oleh quarantines yang mendeteksi spyware dan akan menghilangkannya. Pengguna dapat membiarkan ancaman untuk dijalankan sementara atau menambahkan item terdeteksi ke Daftar yang diabaikan jika software tersebut terdekteksi sebagai bahaya. Perusahaan ini berjanji bahwa tab Tools akan ditingkatkan dengan konten yang lebih baru lagi di masa depan.

Jadi bagaimana ?

Mau coba pake tuh anti malware atau tidak terserah kamu, aku juga ga akan mempengaruhi pikiran kamu untuk pake nih anti-malware.Tapi jika kamu sudah pake nih Anti-Malware aku saranin sering-seringlah update data-basenya setiap hari, dan pakailah yang PREMIUM alasannya seperti yang sudah saya jelaskan di atas yaitu live Protection, mendeteksi, menghapus semua jenis malware, termasuk worms, Trojans, rootkits, rogues, dialers, spyware, dan infeksi para cyber nakal. :D tapi kalau kamu pake yang FREE Anti-Malware cuma bisa mendeteksi malware saja.
 

Share on Google Plus

About Irfan Bintang

Simple is my life,and Depression is my enemy
    Blogger Comment

0 comments:

Post a Comment

Jika mau berkomentar, Berkomentarlah yang sopan. katakan saja saran dan kritik di komentar.